thanks

PAK ILUT UCAPKAN TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN NYA

tukar template

Change Background of This Blog!


dg

PAK ILUT AKAN TERUS BERKARYA SAMPAI MATI

baca di bawah ini ya!

Jumat, 01 Oktober 2010

0 waydule x


Jangan Lupa Tinggalkan Komentar Kalian Ya...!!!
dapat dengan mudah menggabungkan foto dan video klip dengan tambahan kata-kata dan music untuk personalisai cerita Anda sendiri. Dengan menggunakan One True Media,anda akan dapat  berbagi dengan orang lain melalui  Online Slideshow yang telah tersedia atau dapat menampilkan hasil karya kreatif anda dengan tambahan video dengan Video montage. One True Media  merupakan aplikasi yang sangat mudah digunakan dan relatif cepat untuk diproses tanpa tambahan perangkat lunak yang perlu anada download dan install terlebih dahulu. Dengan menggunakan One True Media, dengan sekejap hasil nya akan memuaskan anda.
One True Media telah dirilis pada bulan  Januari tahun  2005 yang dilengkapi  dengan tool yang mudah digunakan oleh pengguna untuk mencampur dan berbagi kreasi video mereka sendiri. Misi kami -sebagai pengembang- adalah berusaha  memfasilitasi anda untuk dapat terus mengekspresikan diri anda dengan cara yang baru, unik dan kreatif.  Dan One True Media  menjadikannya semakin mudah karena memberikan anda kebebasan untuk berbagi hasil kreasi anda kepada teman dan keluarga Anda.
One True Media  memang didesain dengan konsep yang sangat sederhana, hal ini dilakukan agar semua pengguna dapat dengan mudah dan cepat dalam menggunakannya. Hanya dengan satu klik untuk melakukan perubahan kreasi anda ke dalam video yang dapat dibagikan, dan sekaligus anda simpan kedalam DVD. Hal ini akan dapat membuat pengalaman baru dalam hidup anda dalam berkreasi.
Selamat Mencoba !!! One True Media [KLIK]

0 komentar:

Posting Komentar

ikan ku

motivasi