thanks

PAK ILUT UCAPKAN TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN NYA

tukar template

Change Background of This Blog!


dg

PAK ILUT AKAN TERUS BERKARYA SAMPAI MATI

baca di bawah ini ya!

Jumat, 15 Oktober 2010

0 sdikit catatan hidup mj


Jangan Lupa Tinggalkan Komentar Kalian Ya...!!!
ngeles - Baru beberapa hari Michael Jackson meninggal dunia. Namun mantan istrinya, Debbie Rowe telah membuat pengakuan mengejutkan soal dua dari tiga anak ikon pop itu.

Wanita itu mengklaim, Jackson bukanlah ayah biologis dari dua anak hasil perkawinan mereka, Prince Michael I (12) dan Paris (11).

Dalam wawancara dengan tabloid Inggris, News of the World, untuk pertama kalinya Rowe membeberkan "pernikahan pura-pura" antara dirinya dengan Jackson.

Rowe dinikahi Jackson di Sheraton Hotel Sydney pada November 1996. Dikatakan Rowe, dirinya hamil bukan karena berhubungan seks dengan Jackson. Rahimnya sengaja dibuahi dengan sperma donor yang tidak diketahui identitasnya.

"Saya cuma tempat. Itu bukan sperma Michael," kata Rowe kepada News of the World seperti dilansir Brisbane Times , Senin (29/6/2009).

Diungkapkan Rowe, setelah melahirkan kedua anak hasil inseminasi itu, dia dicerai oleh Jackson dan menerima bayaran.

"Saya dibayar untuk itu, dan setelah itu saya pergi. Saya tahu saya tak akan melihat anak saya lagi," akunya.

Diungkapkan Rowe, dirinya dan penyanyi legendaris itu tidak pernah berhubungan seks. Bahkan mereka juga tidak tidur satu ranjang selama pernikahan mereka yang berlangsung 3 tahun. Menurut Rowe, hubungan mereka hanya persahabatan.

"Kami tidak pernah hidup sebagai pasangan. Kami tidak pernah berhubungan seks," tutur Rowe. "Dia tidak pernah mau tinggal dengan saya. Karena itulah dia membelikan saya rumah. Jadi yang ada selalu 'rumah saya' dan 'rumah dia', tidak pernah 'rumah kami," cetus Rowe.

Rowe pertama kali bertemu Jackson saat dia bekerja di klinik dermatologis Beverly Hills. Saat itu Jackson datang untuk perawatan kulit. Dikatakan Rowe, Jackson kesepian dan sangat ingin punya anak.

"Michael bercerai, kesepian dan menginginkan anak. Sayalah orang yang bilang ke dia, "Saya akan melahirkan bayi-bayimu," papar Rowe, istri kedua Jackson. Sebelumnya Jackson menikah dengan Lisa Marie Presley, putri mendiang Elvis Presley.

Saat bercerai dari Jackson, Rowe kabarnya telah menyerahkan hak pengasuhan anak-anaknya dengan bayaran US$ 8,4 juta selama 9 tahun.

0 komentar:

Posting Komentar

ikan ku

motivasi