thanks

PAK ILUT UCAPKAN TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN NYA

tukar template

Change Background of This Blog!


dg

PAK ILUT AKAN TERUS BERKARYA SAMPAI MATI

baca di bawah ini ya!

Jumat, 15 Oktober 2010

2 siapakah billie jean dlm lagu m j


Jangan Lupa Tinggalkan Komentar Kalian Ya...!!!
Sosok Billie Jean dalam lagu Michael Jackson hingga hari ini tidak terungkap.Namun, menurut Michael Jackson sendiri, Billie Jean adalah nama samaran dari seorang wanita grouppies yg sangat tergila2 dengan Michael Jackson & The Jacksons 5 saat mereka baru ngetop.

Sebenarnya ada beberapa versi yg menjelaskan tentang latar belakang Billie Jean:
1. J. Randy Taroborrelli, penulis buku Michael Jackson : The Magic and The Madness (1981), menuliskan bahwa Billie Jean adalah seorang penyanyi muda yang di masa itu pernah tergila2 dengan Michael Jackson dan menulis surat pd si superstar. Dalam suratnya itu, dia mengatakan bahwa Michael adalah ayah biologis dari sepasang anak kembarnya. Kebenaran hal ini hingga hari ini tidak terbukti.

2. Versi lain dari Jacksons 5 sendiri menyebutkan bahwa Billie Jean adalah nama seorang wanita grouppies yang menteror para anggota The Jacksons 5. Awalnya wanita itu adalah fans The Jackson 5 yg sering mengirimkan bunga pd mereka. Kemudian beralih pada foto, surat, dan terakhir senjata. Saat sang wanita ditangkap, diketahui jika dia mengalami gangguan jiwa.

3. Versi lain lagi mengatakan bahwa lagu itu adalah lagu yang dibuat untuk petenis ternama saat itu, Billie Jean King, yang diidolakan Michael Jackson.

Walau demikian, dalam setiap kesempatan, Michael Jackson sering mengungkapkan kalo sosok Billie Jean adalah seperti yg disebutkan J. Randy Taroborelli.

materi referensi:

2 komentar:

Chandraireng mengatakan...

Dan saya masih suka lagu itu meski 30 tahun lewat

Unknown mengatakan...

setuju gan ,, padahal lagu udh hampir puluhan tahun ,, tapi kalau masih diputer jaman skrng masih enk ga ada matinya nih lagu

Posting Komentar

ikan ku

motivasi