thanks

PAK ILUT UCAPKAN TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN NYA

tukar template

Change Background of This Blog!


dg

PAK ILUT AKAN TERUS BERKARYA SAMPAI MATI

baca di bawah ini ya!

Senin, 04 Oktober 2010

0 CORONA 31


Jangan Lupa Tinggalkan Komentar Kalian Ya...!!!
con merupakan suatu ciri khas dari file, folder, dan item-item lainnya pada komputer. Menurut saya semua item yang ada di komputer memiliki icon yang membedakan item yang satu dengan item yang lainnya, begitu pula dengan yang ada pada blog atau web. Nah.... dari sekian banyak icon tersebut tentu ada cara untuk membuatnya, dan yang pastinya menggunakan software untuk membuat icon tentunya. Mungkin semua orang memiliki software untuk membuat icon, termasuk saya sendiri memiliki software pembuat icon yang cukup bagus untuk digunakan dan gratis lagi.












Software pembuat icon yang saya maksud adalah IcoFX. Mungkin sudah banyak sobat yang mengetahui dan bahkan menggunakan software ini untuk membuat icon. IcoFX memiliki fitur-fitur yang cukup menarik, berikut ulasannya :
  1. IcoFX mampu membuat icon dari file gambar. File gambar yang bisa di-convert ke icon adalah Bitmap, PNG, JPEG, Gif, dan File Windows Cursor.
  2. IcoFX bisa digunakan untuk membuat icon untuk semua versi Windows, termasuk juga untuk membuat icon untuk Mac OS.
  3. Software icon ini juga mampu meng-convert icon Mac OS ke icon Windows.
  4. IcoFX bisa digunakan untuk membuat icon libraries.
  5. Software ini juga mampu meng-ekstract icon-icon dari file .exe (dot exe) atau .dll (dot dll), bahkan mampu menambah, merubah dan menghapus icon-icon dari file .exe tersebut.
  6. Mampu berjalan disemua versi Windows dengan System Requirements yang cukup kecil.
  7. Dan masih banyak lagi fitur-fitur menarik lainnya.
Bagaimana sob.... Tertarik untuk menggunakan software yang satu ini. Ok lah sob yang berminat silakan langsung di-download aja. Semoga bermanfaat. Salam ashtho . . ::: . .

Download IcoFX | Software Pembuat Icon

Artikel Terkait Lainnya Seputar:

Software


0 komentar:

Posting Komentar

ikan ku

motivasi