thanks

PAK ILUT UCAPKAN TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN NYA

tukar template

Change Background of This Blog!


dg

PAK ILUT AKAN TERUS BERKARYA SAMPAI MATI

baca di bawah ini ya!

Senin, 25 Oktober 2010

0 vuju li


Jangan Lupa Tinggalkan Komentar Kalian Ya...!!!
Cool Edit Pro memungkinkan kita untuk melakukan penggabungan beberapa file audio dengan memanfaatkan fitur multitrack yang dumiliki oleh software tersebut. Untuk menggabungkan dua lagu menjadi satu, terlebih dahulu kita harus aktif dalam multitrack view. Klik icon Switch to Multitrack view yang ada di pojok kiri atas dibawah menu file.



Maka akan muncul track kosong yang jumlahnya sebanyak 128 yang bisa diisi dengan file audio. Disini saya telah membuka 2 file mp3 yang berbeda pada saat sebelum aktif dalam multitrackview. Bila anda sudah aktif dalam mode multitrack, maka anda tidak dapat membuka file mp3.

Sekarang kita akan memulai penggabungan. Langkah pertama drag-drop file mp3 ke dalam track. Agar lebih mudah, letakkan file pertama di track 1 dan file kedua di track 2. Lho! filenya tumpang tindih? Tenang....., kita tinggal menggersernya saja dengan cara klik kanan file yang ada di track kedua, tahan, geser ke kanan hingga file tidak tumpang tindih lagi. Pastikan juga agar tidak ada ruang kosong di sebelah kiri file pertama. Karena hal itu akan mempengaruhi durasi pada saat file dijalankan.



Sekarang satukan 2 file mp3 tersebut menjadi satu. Klik menu Edit > Mix Down to File > All Waves.



Secara otomatis kita akan dibawa ke dalam mode Edit View. File baru yang berisi 2 file mp3 telah kita buat, secara defauld file tersebut bernama Mixdown. Agar file baru tersebut bisa dijalankan dengan menggunakan media player, simpan dengan format mp3. Klik menu Save as > Muncul kotak dialog Save Waveform As, beri nama dan pada pop down save as type pilih mp3PRO (FhG) (*mp3).



Penggabungan 2 lagu telah selesai dibuat. Selamat mencoba!

OBAT ANTI EJAKULASI DINI REKOMENDASI Dr.BOYKEOBAT TAHAN LAMA ANTI EJAKULASI DINI DR. BOYKE
MAU GAJI 20 JUTA / BULAN ? INVESTASI CUMA 100 RIBUMODAL 100 RIBU DAPAT 38 JUTA DARI INTERNET, MAU ??
MAU GAJI 20 JUTA / BULAN ? INVESTASI CUMA 100 RIBUMODAL 100 RIBU DAPAT 38 JUTA DARI INTERNET, MAU ??
INSTANT ! OBAT OLES UNTUK ATASI EJAKULASI DINIGak Pinter Forex Tapi Pinter Dapet Uangnya!.. Mau
KumpulBlogger.com

0 komentar:

Posting Komentar

ikan ku

motivasi