thanks

PAK ILUT UCAPKAN TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN NYA

tukar template

Change Background of This Blog!


dg

PAK ILUT AKAN TERUS BERKARYA SAMPAI MATI

baca di bawah ini ya!

Jumat, 01 Oktober 2010

0 ertalent zix


Jangan Lupa Tinggalkan Komentar Kalian Ya...!!!

14 Feb 2010

Bagaimana membuat photo seperti contoh di sebelah ? Ya, anda dapat menggunakan tool/generator, namanya Glitter Photo Generator, ada juga yang menyebutnya dengan Bling-Bling Photo Generator Tool. Dengan Generator ini anda dapat membuat  kreatifitas dan ide kreasi sendiri.

Mari kita mulai membuatnya :

1. Buka website ini
2. Klik tombol [Make a Blingee Now] di pojok kanan atas.


 3. Klik tombol [Browse]
4. Klik tombol [make a Blingee].



5. Akan keluar tulisan “Processing Image” sampai muncul tulisan “Your image is ready, Click Here to Continue to the Next Step” , klik link tulisan tersebut.
6. Tahap selanjutnya adalah “Make a Blingee – Step 2: Add some Bling”. Tunggu sampai seluruh aplikasi loading dan photo anda ditampilkan.

7. Di sebelah kiri terdapat beberapa peralatan [Tool] yang bisa digunakan. Sedangkan di bagian bawah ada pilihan macam-macam animasi bling-bling dan Glitter image yang bisa di pakai.




8. Animasi Bling atau Glitter itu disebut “Stamp”,  gunakan tool [Add Stamp] di pojok kiri atas. Lalu pilih jenis efek glitter yang cantik dan cocok. Pastikan cursor telah berbentuk tanda plus [+], lalu klik photo pada area yang ingin kamu tambahi efek blig-bling (Stamp).
9. Jika sudah berkreasi, lalu tekan tombol [Save] di sebelah kiri.


10. Sekali lagi akan keluar tulisan link “Your image is ready, Click Here to Continue to the Next Step”  klik link tersebut.
11. Selanjutnya adalah “Add a Description” tuliskan deskripsi tentang photo tersebut. Jika sudah selesai klik tombol [Save] di bagian bawah.
12. Jika anda belum login maka akan keluar tulisan “Account Signup” dan formulir registrasi. Lewati aja biar cepat. Langsung saja klik “Skip this step, and signup later?” di bagian bawah.

13. Akan muncul photo anda yang sudah dimodif. Klik “Get Codes or Download” .
14. Selanjutnya akan ada pilihan photo dalam berbagai ukuran, yang terbesar adalah lebar 400px. Klik salah satu yang anda suka.
15. Copy-paste kode yang diberikan pada bagian bawah halaman. Klik kanan copy, lalu paste pada website atau situs jaringan sosial anda.




16. Cara no.15 di atas memang lebih cepat karena tinggal copy-paste, namun kekurangannya yaitu terdapat link dan tambahan text yang nge-link ke Blingee.com .
17. Cara lain, klik kanan pada gambar/foto kamu, lalu “Save as” atau “Save Picture as” dan save ke hard disk. .
18. Upload photo anda ke TinyPic.com atau Photobucket.com lalu share ke teman-teman anda.
19. Selamat berkreasi.


0 komentar:

Posting Komentar

ikan ku

motivasi